Sabtu, 07 November 2009

kompilasi cape bete kesel

saya jadi agak sedikit sebeel.
kenapa sih akhir2 ini seolah2 orang2 pada lomba capek2an? pada pamer sibuk2an? pada ngerasa dirinya yang paling ngga ada waktu buat seengga nya menghela nafas? dan sayaa selalu benci, sama percakapan yang akhir2 ini ada di sekitar saya.
" duuh gila laaah, gue cape banget, gue masa ada ini, itu,, ini, itu, blablabla.. cape bangeet"
" yaa tapi mending kali,, lo gituu, gue.... blablabla"
" lo cuman segituu, gue... blablablabla"
" iya lo gitu tapi kan lo biasa blablabla... lah guee... blablabla"
dan ujung2nya balik lagi,, merasa dirinya yang paling sibuk jadi minta dimaklumi kalo seolah-olah minta ngelepas tanggungjawabnya. wow. saya heran, nih.
bukan berarti saya ngga pernah mengeluh. atau pamer kesibukan saya. bilang, betapa cape nya saya dengan kegiatan saya yang blablabla. tapi entah kenapa, ADA ORIENTASI PEMIKIRAN YANG BEDA. saya cerita,mungkin orang yang ngedengerin saya bete kali ya. maaf maaf, baut semua orang yang merasa saya jadiin tempat berkeluhkesah. tapi sejujurnya, saya bukan MINTA DIANGGAP JADI ORANG YANG PALING SIBUK DAN MINTA DIKASIHANI. saya yaa cuma cerita ajaa. saya apa yaa, lebih ingin dapet jawaban " yaampun niik, disyukurin kenapa,, belum tentu juga kamu pindah jurusan ngga lebih sibuk dari ini, " dan saya bersyukur. atau saya cukup banget, dikasi kata2 " semangat yaa, jangan pernah ngerasa cape yaa,". udah. itu aja. dan buat saya, kaya gitu itulah yang pada akhirnya bikin saya bangkit, bikin saya struggle lagi. dan saya akhirnya bisa menjalani semuanya dengaan fine-fine aja. yaaah, walaupun ada saatnya saya bener2 hectic, mungkin lebih ke- kesel gara2 ngga beres ujian, praktikum, ato apa lah. bukan karena 'sibuk'nya. atau karena pascal saya odong. hahaha. hmmm, pernah juga siii, saya ngga kontrol omongan. ngga disaring banget. bener2 saya ngomong paraaah, seenaknyaa. dan akhirnya saya menyinggung temen deket saya,,, dan saya sediiiih bgt. padahal bukan maksud saya gitu. saya emang lagi ngga kontrol omongan aja. maaf ya ya ya ya ya ya ya .

hmm, sebenernya inti postingan saya ini yaa, ayolah,, mari mari kita liat semuanya dari dua sudut pandang,, okeee. ayolaaha, semua juga lagi merasakan saat-saat ke-hectic-annya. sama2 lagi sibuk. sama2 lagi cape. sama2 lagi emosi. sama2 lagi bete. sama2 lagi ada dalam kondisi yang labil, hahahaha. makanyaaa, kenapa siiih, kita ngga saling menguatkan? ngga saling mendukung, ngasi semangat, *walopuuun ngga solutif juga sii, hehehe*. tapi ayolaaah, jangan malah jadi lomba-lombaan siapa yang paling sibuuuk.

hmmm,, dan ngomong2 melihat dari dua sudut pandang,, saya alhamdulillah ngga cuman kesel, tapi juga bersyukur. ternyata banyak temen2 saya yang lebih sibuk dari saya, dan lebih harus menanggung beban yang berat, hahahaha. makanya saya harus keep struggle kan kan!! daan saya suka sekali quotes temen saya : ngga cuman lo yang hanya punya 7 hari dalam seminggu. semua juga cuman punya waktu sama dikitnya kaya lo. **daan entah kenapa saya tiba2 inget lagunya afgan-wajahmumengalihkanduniaku-, hahahhahaha*

SEMANGAT YAA NIEKO!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar