Selasa, 17 November 2009

my own story,,

terinspirasi dari postingan temen saya endah, saya jadi ikutan mikir,,
bener juga yaa,
everybody has their own story. and their own way to love someone.
saya selama ini sring berfikir, bertanya kenapa saya gini, kenapa dia gitu, kenapa saya harus mengalami ini, kenapa dia bisa mendapat hal itu, dan tanpa saya sadari, saya membanding-bandingkan. dan jatohnyaa, saya jadi iri. wew. saya nga boleh gitu doong. Allah sudah bikin jalan cerita untuk masing2 orang dengna keadaan yang berbeda-beda, dengan skenario yang ngga pernah persis sama. jadi saya harus menyetop rasa uring2an saya dan berhenti mikir 'kenapa saya gini dan dia gitu'. karena i have my own story, am not I? and I have my own way to love someone. and I do believe you too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar