Senin, 09 November 2009

saya labil? YA,,

ya Allah, adaapa dengan sayaa??
saya jadi berubaah. saya barusan aja berfikiran buruk tentang sesuatu yang harusnya saya percaya itu ga mungkin terjadi..
saya suuzon,
saya mikir macem2, yang, aaahhh,, harusnya saya ngga berfikiran kaya gitu,
saya tau saya harus waspada, ati2, berfikir gimana worst case nya,,
tapi saya
aaaahh
tapi saya bahkan berwaspada sama hal-hal yang saya tau itu ngga mungkin terjadi, jadi ngga seharusnya saya waspadai, bahkan saya bersikap antipati.
ya Allah, ya Allah,
saya jadi buta beginii
saya tadi bener2 ngga berfikir pake akal jernih saya,,
yang akhirnya bikin saya mikir, kesel, mengejudge, yang ngga ngga
aduh aduh aduh
saya ngga seharusnya gituuu
aaaah
saya tadi bener2 ga tau kenapa yaa saya jadi..
ahh bahkan saya ngga bisa cerita di blog saya sendiri
saya kenapa, saya kenapa,,
kemana saya yang tadinya selalu berfikir untuk jadi seseorang yang positive thinking, yang percaya sama the secret??
ada yang salah sama sayaa
haaaaahh
saya ngerasa saya jadi aneeh
ga bisa kontrol hati
haaa pokoknya aneeeh
saya labil banget deh akhir2 ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar