Selasa, 17 November 2009

saya maunya gini,,

saya punya pilihan
dan saya sudah memilih

'gila lo niiik,, '
'mending pikir baik-baik deh,, jangan cuman kebawa nafsuu,,'
'sebenernya prioritas lo apa deh nik,'
'jadi lo lebih milih ini daripada kuliah??'
' nik, lo masih harus ngerjain tp logprog, probstat, nganalisis TA, gilaa dehh,'
' emang lo kuat? ntar kalo sakit?'
' gaya bener loo,, kaya udah jago aja,, ini tinggal sehari gitu,,'
' nik, besok itu responsi tubes, lho, tubes,,'

hhhh. saya tau, saya tau.
saya ngerti, masih ada tugas-tugas yang jauuuh lebih penting dan guna buat saya kerjain. masih ada peer numpuk yang dateline nya deket2 ini. belum pas hari h nya, saya harus dateng ke responsi tugas besar.
tapiii, saya juga gatau. saya cuman ingin melakukannya. dan saya hanya punya satu alasan untuk melakukannya. saya ingin. cuman itu.
bukan saya sok jago. dalam sehari harus bisa ngejar segitu memabukkannya materi nya. segitu banyaknya part-part nada2 sol titik satu. tanpa saya pernah main sebelumnya. tanpa saya sempet berfikir, duuh susyaah ternyata.
dan ini bukan masalah prioritas. ini masalah tanggung jawab. dan masalah tentang apakah saya senang menjalani nya atau ngga. apakah ini jadi beban buat saya apa ngga. apakah saya memilih untuk melakukannya apa ngga
saya ngga pengen dipuji kok. saya ngga berniat ceritanya menunjukkan segitu besarnya cinta saya sama ini. saya bukan sedang butuh penghargaan. dan bukan pengen jadi eksis. bukan pengen sok nyari kegiatan biar kesannya sibuk. bukan saya cari muka biar jadi asisten timpelatih. ngga. yang mikir gitu suuzon banget deh.
saya cuman, sekali-kali pengen berbuat sesuatu sesuai sama yang saya penginin. tanpa batasan. tanpa perlu berfikir ada yang membuat saya bilang tidak jadi.
masalah apakah saya nantinya bisa menjalankannya apa ngga, yaa, liat ntar. seengga nya saya berusaha. semaksimal yang saya bisa. apapun nanti nya yang terjadi pada saya, saya tau, itu adalah pilihan saya. saya ingin sekali-kali bebas dari pikiran-pikiran harus ini itu, atau harusnya ini itu, kenapa ngga ini itu, tanpa mikir ego saya. bukan berarti ini egois, bukan. saya cuman ingin, sekali2 menyenangkan diri sendiri. menuruti diri sendiri. saya ingiiin sekali-kali menjadi diri sendiri tanpa terbatas pikiran2 dan aturan2. tapi tetep ngga lepas kontrol koook, saya tau batesannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar