Sabtu, 14 November 2009

love you all,,,,

dan saya begitu terharu
saat salah seorang dari mereka bilang,
betapa bersyukurnya ia punya orang-orang seperti kami di sisinya
betapa beruntungnya ia bisa melukis warna-warna indah bersama kami
betapa bahagia nya ia selalu mendapat kekuatan, setiap melihat senyum dan semangat kami
betapa senang nya ia, selalu percaya dan yakin bahwa ia tidak sendirian, karena kami pasti akan selalu ada merengkuhnya
betapa rapuhnya ia tanpa genggaman tangan kami
betapa sendirian nya ia tanpa ada tawa tangis kami,
betapa hampa nya ia saat kami tidak ada untuk mengajaknya bercanda

dan saya, ingin sekali bilang
saya juga,,
saya begitu sayang cahaya-cahaya saya
*saya tidak tau harus bilang apa, buat mengekspresikan, betapa saya tidak akan mungkin bisa bertahan dan jadi seperti ini, tanpa mereka.


sayangsayangsayangsayangkaliansemuaaa

1 komentar: