Senin, 02 November 2009

telat bangun huhuhu

saya yaah tadi pagi
bangun jam setengah enam tuh
dengan buru2 solat, mandi, ganti baju.
udah tuh, udah beres, tinggal ngeng berangkat naik motor apa angkot kek
daaan dengan tidak sadaar
saya beres2 kasur
dan tidur2an, woow bedcovernya enak sekalii
dan
entah kenapa kesadaran saya ilang
saya sadar bangun2 tau tau udah jam delapanan. gilaaaaaaaaa
trus saya ngitung ngitung, berarti jam asli jam berapa, berarti saya berangkat ke kampus sampe sana jam berapa, berarti udah kuliah mulai berapa jam, daaan
memutuskan, saya telat deh, ga bisa nyusul kuliah.
huhuhuhuhuhuhu sedih banget nget..
itulhooo gara2 saya udah siap grak tinggal berangkat ajaaa, pake ketiduran lagi segala,,, jadi telaat
hiks
ngga lagi2 deeeh, tidur2an sebelum brgkt, huhuhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar