Selasa, 03 November 2009

sebenernya saya juga ikutan jadi ababil, hahahha

duuuh saya merasa teman2 saya mulai berubah jadi ababiil, hahahha.
*sindrom pasca uts dibabat seminggu abis terus dilanjut tugas PTI, TP logprog, praktikum DPTI sekaligus, hahahhaha

D (si dia temen saya) : "niko nikooo, aku punya sms so sweet deh,, hihihihi kamu harus tauu"
S (saya nih ini) : " iya iya?? manaa, mau liat dong, "
D : "ini di hape aku, aku forward yah ke kamu,,"
S : "eh jangan, hapeku mati habis baterai, mana sini aku liat aja deh,,"
D :" yaah ga seruu kalo liat dari hapeku,,"
S : "yaudah bacain aja deeh, mana mana cepetan"
D : " ini nih gini
hmm, tau ga nik, kenapa Tuhan nyiptain ruang diantara sela2 jari kita??"
S: " hee? kenapa ya? kenapa emang?"
D : " karena Tuhan menciptakan seseorang untuk mengisi sela2 itu dengan menggenngam nya erat, selamanya,,"
S : ".................." *ceritanya saya merasa woow,
D : " kya kya kyaaaa, hahahhahahhaa,,, so sweet banget ga siiih,, duh ini sms so sweet bgt tau niiik,,, hahahhahaha"
S : "........????" *mikir astagaaa temen saya mendadak labil begini, ahhahaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar