Rabu, 27 Januari 2010

260110

selamat datang di saya yang baru. eh saya tidak berubah kok. saya masih - saya yang lama. dengan kekuatan baru. hmm. dengan harapan punya kekuatan baru deng. hahahahha.

oh ya, saya rapuh. saya sedih. saya kecewa. saya kacau. saya bingung. saya pengen marah2. saya pengen nangis sampe capek. saya pengen pulang aja. saya ga mau mikir apa2 dulu sementara ini. saya mau tidur aja seharian. saya mau ngulang ke masa lalu dan mengcancel semuanya. saya mau bangun terus sadar ini cuma mimpi2 gitu. *jaah lama-lama jadi sinetron*.

jauh dari apa yang saya takutkan, ternyata saya tidak segitu nya. saya baik baik sajaa, horee!! saya masih bisa tersenyum, bahkan tertawa, dan menikmati hari ini. terimakasih ya Allah, saya punya teman2 yang menceriakan hari saya.

Sekali lagi, agar lebih meyakinkan, (dan mensugesti diri saya sendiri,), saya baik baik saja.
I'm perfectly ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar