Senin, 25 Januari 2010

semester 4.

semester baru saya sudah benar-benar di depan mata. diawali dengan IP semester kemarin, saya berharap semua yang terjadi di semester ini menjadi baik-baik saja di mata saya. saya ingat apa saja yang saya lakukan di semester lalu. aah sungguh banyak cerita. dan masalah. dan ke hectic an. shock sekali, tahun pertama saya di jurusan teknik industri. jadwal yang serba random. tugas yang hebohdan tidak berhentiberhenti. praktikum yang bikin stress. begadangan jadi nama tengah saya. tidur jam 3 pagi karena baru selesai nugas. jadwal yang bentrok sana-sini. sering nangis dan galau gara2 otaknya udah jenuh. perubahan suasana hati yang drastis. pusing menentukan prioritas. aah hidup sepertinya harus penuh jadwal dan perhitungan.

bukan saya ingin lari dari masalah, tapi sepertinya semester lalu *eh dan dua semester lalu deng* adalah masa-masa yang berat. yang menguras tenaga, pikiran, dan rasa saya. saya lelah? hmm, ya. tapi tidak juga, saya menikmatinya kok. hahahha. bukankah ini adalah metode paling baik untuk belajar dari kehidupan? untuk mulai terjun ke keadaan sebenarnya di lua sana? untuk keluar dari comfort zone kita selama ini? sejujurnya saya di semester ini berharap semuanya berjalan nyaman-nyaman saja. kalo dikasih pilihan, saya lebih memilih hidup datar deh semester ini. *dengan IP 4 tapi, hahahha*. masalah pasti akan datang, saya tahu, dan saya berharap saya bisa menjalani nya. dengan sabar. dengan bijak, dengan sebaik-baiknya. dan pada akhir smester nanti, saya juga bisa berubah menjadi seseorang yang lebih baik lagi. maksimal di output, dan sesuai dengan apa yang saya cita-citakan.

hmm, tapi saya bersyukur lhoo bisa menjalani semester kemarin. saya jadi tau, saya punya cahaya-cahaya yang ada di samping saya. tempat saya berbagi, tempat saya tertawa dan mengeluh. banyak yang saya pelajari, banyak yang saya dapat. saya jadi tahu cara untuk bersyukur, saya jadi mengerti arti dari ikhlas, dan saya melihat, buah dari kesabaran. teman teman, terimakasih!

hmmm, yasudahlah. hari ini kuliah pertama saya di semester 4, dan saya masih guling-guling di kasur. hahahha. jadwal saya siang terus lho. *aah godaan tidur yang besar nih*.

PS : ga sabar ketemu endah, aji, ve, icha, ninis, rega, gilang, depe, michael, yonas, hmm, semua teman2 sepermainan saya di Ti yang ga bisa disebutinsatu-satu. kangen kalian uy! semoga kita bisa nugas n belajar bareng lagi yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar