Rabu, 27 Januari 2010

saat kita memutuskan,





kita tidak melakukan apa-apa, kan.

kita tidak menjauh. atau berpisah. atau saling tidak peduli lagi.

ya, kita hanya mengurai kembali simpul yang dulu pernah kita buat.

membiarkannya jadi semula dua utas tali yang sama-sama kuat

yang kini terentang sejajar, dan terikat pada tiangnya masing-masing

tapi lihatlah, kita masih berdampingan kok.

dan terkadang kita sama-sama mengikat dua batang bambu menjadikannya tandu.

kita masih saling menguatkan saat diperlukan untuk menarik sesuatu

ah,bukankah memang seharusnya kita begitu?




-260110-

1 komentar:

  1. ah ya.
    terimakasih untuk semua cerita yang telah kamu buat. yang sudah kita alurkan bersama. yang bikin saya mengenangnya dengan indah. [dan menyakitkan kalo diinget2 sekarang hahhaa]
    maaf kalau saya jadi jelek di mata kamu.
    saya ngga se sempurna itu.

    saya akan bilang , untuk terakhir kalinya.

    saya. sungguh. sayang. kamu.
    entah sampai kapan,

    BalasHapus