Kamis, 21 Januari 2010

show me then

tunjukkan pada saya bagaimana caranya tersenyum tulus
saat hati saya terasa sakit dan hanya ingin melepaskan semuanya dengan marah
karena saya tidak bisa lagi maklum dan memaafkan
saya tidak bisa lagi mengubah emosi menjadi suatu pikiran bijak

tunjukkan pada saya caranya bersabar
waktu saya tidak bisa lagi melihat ada alasan untuk mempertahankan kelapangan saya
karena bahkan akal sehat saya bilang ini tidak bisa diselesaikan dengan rasa sabar
saya sudah mentok, dan saya mulai jengkel

tunjukkan pada saya caranya tetap tegar
padahal rapuh ini sudah menjalar ke relung yang paling dalam
membuat saya berfikir saya sudah tidak kuat lagi meneruskan
saat saya berfikir untuk lepas dan mengeluh sepuasnya

tunjukkan pada saya cara untuk selalu berfikir positif
pada semua keadaan dimana saya tahu jelas apa yang tidak sesuai dengan semestinya
saat curiga dan buruk sangka adalah wajar saya lakukan
sementara hati nurani saya berdebat apakah itu benar atau salah

tunjukkan pada saya
cara untuk tidak menangis
atau setidaknya, menangis tanpa air mata dan suara.

agar saya lupa. agar saya lega




Tidak ada komentar:

Posting Komentar