Jumat, 08 Januari 2010

balik lagii

uuuuh ya ya ya setelah absen dari dunia pe-ngeblog-an,, saya akhirnyaaaa balik lagiiiiiii

yaampun kangen banget parah. selama banyak hari, *coba diliat jeda tanggalnyaaa,,, saya berada jauh dari jangkauan internet, huhuhu jadi ga bakal mungin menjangkau si satu cerita ini,, hiks. saya liburan, hehehe, sejenak lupa sama semua penat yang ada di kuliah, di himpunan, di MBWG, diantara temen2 saya, di kosan, di masalah relatonship, hihihi, pokoknya saya refreshing sebentar laah, hehe. ntar saya ceritain kok sepanjang liburan saya ngapain aja. Jangan salaah, biarpun ngga ngeblog, saya punya catatan perjalanan saya selma liburan. hehhee. iya dong namanya catatan perjalanan, orang saya liburan emang jalan-jalan, hehhee.
hmm, sebenernya banyak banget postingan yang mau saya tulis dalam jeda waktu sekian hari kemaren, tapi apa dayaa, kosan saya internetnya mati selama seminggu. hahhaha. eh tapi ada untungnya juga kook, kan saya jadi bisa konsentrasi ke UAS. hehe. padahal yah sama aja gitu-gitu juga ga bisa nya. hahaha.

eeh gara2 banyaak, saya ampe binguung, apa deh ya yang mau saya tuliis duluan, hehehe.

tpi pertama tama sii saya mau bilang

SELAMAT TAHUN BARU 2010!!!!!

semoga di tahun ini saya bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, lebih bijak menjalani hidup, lebih dewasa, dan harapan saya di tahun ini bisa tercapai. amiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar