Kamis, 21 Januari 2010

those laugh

aku suka, saat aku berkata sesuatu, dan kamu mendengarnya lalu tertawa,kamu suka leluconku
aku suka saat kamu bercanda, dan memperhatikan candaanmu, lalu aku tertawa, kamu begitu lucu
aku suka waktu kita berbicara, dan ada seseorang yang bercanda di dekat kita, kamu tertawa, dan aku tertawa
aku suka waktu kamu ada disampingku, mendengarkan sesuatu,dan kita tertawa bersama

tapi aku tidakpernah tahu, aku bisa tertawa, karena kamu.

waktu aku tahu, ternyata begitu sulit tertawa tanpa kamu di sampingku,
kamu tidak bisa tertawa lagi bersamaku.
kamu sekarang tidak lagi suka bercanda. dan tertawa.

kemana tawamu?


*sudah pernah dipublikasikan di notes facebook. hanya mengulang dan sedikit heran, kok bisa ya, kejadiannya bener2 terjadi. sekarang saya hanya diam tanpa tawa. tawa nya palsu. saya butuh tawa mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar