Senin, 11 Januari 2010

resolusi 2010

yaah walopun saya kemaren bilang bakal balik lagi ke dunia pengeblogan, karena saya udah beres itu segala urusan ujian, hehhe alhamdulilah, ternyata,,, saya disambut dengan ceria sama proyek proyek -yang melelahkan dan menyita banyak waktu saya, bikin pikiran pusing mana bentrok2 lagi- lain. hmm, makanya, hari ini sya baru bisa menuliskan pikiran2 saya, hahahha terutama tentang resolusi saya di tahun 2010. hehehe.
hmm, tahun kemaren saya awali dengan bikin resolusi, yang ada beberapa yang saya lakuin, ada juga yang saya langgar, hahahaha.

makanya, saya tahun 2010 ini berniat untuk beresolusi:
1. lebih tepat waktu sholat . selama ini yah saya suka solat ntar2an. hahhaa. soalnya banyak ke-nanggung-an yang terjadi sii. lagi belajar seru, lagi pas banget heboh2nya dijelasin dan baru mulai ngerti, atau lagi pas belajar niup terus mulai bisa, lagi pas bgt ada waktu ketemusama orang yang susah diketemuin, ato apalah. hehe. jadi banyak nanggung2 gitu. padahal sebenernya kaan bisa yaa dipotong sebentar, orang sholat juga cuman 5 menitan kan, hehehe. mudah2n d tahun 2010 bisa sholat tepat waktu, jadi bisa lebih baik lagi untuk deket pada Nya.
2. sering puasa. hahhaa saya bener2 jarang bgt puasa deh tahun kemaren. cuman puasa2 wajib, sama puasa2 sunah apaa gtu. jarang bgt puasa senin kamis. ajakin endah ica ve aja deh tahun ini, kan biar jadi lebih baik, hehehe.
3. lebih stabil lagi dalam menjalani hidup. seperti kata saya di postingan sebelumnya, saya sempat ada di posisi saya yang say arasa stabil. artinya saya lebih bisa kontrol emosi, lebih bisa sabar, lebih nrimo, lebih banyak berfikir positif, memberi saran, bukan marah2 dan menanggapi semuanya dengan rasa kesel. sya sempet lhoo ada di keadaan itu. tapi terus saya jadi labil parah, hahha. tahun ini saya insyaallah berusaha menjadi diri saya yang stabil itu, hehe.
4. nyatet semua pelajaran. hehe. mau fotokopi juga gpp, tapi pokoknya update catetan secepetnyaa, jangan pas deket2 ujian! hehhehe. pengalaman yang pahit deh tahun kemaren,,
5. sering telpon ibu. berhubung punya hape fren, hehhee, jadi ayolah, ga ada salahnya kan ngasi kabar terbaru ke ibu, minimal ngasi tau keadaan di bandung sama cari kabar keadaan cilacap. hehehe.
6. hemat. hehehe, sengga nya kurangin ah makan2 yang mahal. ngga usah hedon2an. hedon kan berarti hura2. mending istirahat aja lah, hehehe. pokoknya sebulan maksimal 700ribu.. bisa ga ya.. minum bawa dri kosan, makan klo bs masak sndiri, kan ada nasi, sama catetan nyalin aja gausah ngopi!! ga usah kemana2 ga jelas, ga pake byar2in angkot, hehehe.
7. diet. mameen. saya baru berniat ini barusan kok. hahahha. setelah tahu kostum saya gpmb taun lalu GA MUAT lagii!! huhuhu.pokoknya saya mau tahun depan main gpmb pake kostum saya sendiri.*ukuran tahun 2008 ya berarti, hihihi. mudah2an tercapai,, hehehehe

terakhir, resolusi saya tahun ini adalah menepati resolusi saya! hahahaha. mudah2an bisaaa amiiin,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar