Jumat, 24 Juli 2009

baju baju saya

satu jam yang lalu, saya baru beberesan lemari saya. habiis, itu baju keliatannya numpuk2 banget deh. ngga muat.
lemari saya kan kebagi jadi dua bagian. kanan dan kiri.
bagian kiri ada tempat buat baju2 yang digantung, di atasnya ada satu ruang kotak. itu saya isi sama baju2 bapak-ibu-adek saya, sengaja ditinggal kalo kbetulan nginep di bdg, sarung, selimut, sprei, sama stok baju-kerudung-jeans baru saya yang belum tersentuh. haha.
bagian kanan, ada tiga sekat ruang kotak, sama dua buah laci di bawah. kotak paling atas diisi celana bahan-jeans-rok-celana tidur, pokoknya bawahan. kotak bawahnya diisi baju-kaos-kemeja santai-baju tidur. bawahnya lagi buat pakaian daleman, sama kaos kaki. laci pertama diisi sama perlengkapan kerudung, daleman kerudung, sambungan tangan (apa si namanya ya), sama perlengkapan marching, sarung tngn sama flanel. laci bawahnya lagi buat tas kresek (iya bener sekotak penuh tas kresek.hahhaha)
dan setelah saya menyortir benar2, menata baik2, banyak baju2 saya ngga muat. hmm. bingung deh saya mau ditaroh mana. akhirnya saya punya ide pintaar. di gantung aja kemeja-kemeja sama baju-baju nya! hahhaha. akhirnya saya beli hanger lagi, dan langsung saya tata ulang itu lemari. daaaan, hasilnya. di gantungan baju saya, ada 21 buah baju yang dihanger. hahhahahhahahahhaha. ampe pintunya ngga bisa ditutup. saya kayanya harus menyortir deh, baju2 mana yang harus saya relain dibawa balik cilacap. dan saya harus menyetop hasrat kalap beli bajuu!! udah ngga muat woi, tempatnya. hahaha.
hmm, sebenernya postingan ini mau disertai foto si lemari, lengkap sama isi-isi di dalemnya. tapii, belom rapii ah!! ngga kaya PUDD saya dulu pas jaman SMA. itu rapi banget, 20cm semua, hahaha. sesegera mungkin saya rapiin, trus ntar saya tambahin deeh, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar