Kamis, 16 Juli 2009

selamat pagi,

saya hari ini bangun jam setengah lima pagi, tanpa bisa tidur sama sekali lagi. hmm, ngga tau si beberapa jam kemudian gimana. hehehe. karena saya bingung mau apa, jadilah akhirnya saya ngeberesin kosan. maksudnya, saya menyortir, barang2 apa aja yang layak saya pertahankan buat tetep ada di kosan, saya pajang2; yang udah ngga diperluin dan siap buang; samabarang2 yang sekiranya masi diperluin tapi menuh-menuhin kosan, jadi musti dibawa balik ke cilacap. dan ternyataa, barang2 saya banyak bangeet. dari yang penting, agak2 ngga penting, sampe yang waktu saya temuin saya ampe mikir,kenapaa dulu ini dibawabawa? hmm, yaudah. kosan saya mendadak jadi tsunami. barang-barang di kasur. di lantai. di karpet. di meja belajar. di atas lemaribuku. di kamarmandi(hahha ngga ini mah). wuah pokoknya tercecer2 ngga karu2an. dan dalam waktu setengah jam, udah selesai tuuh beberesannya. dengan sampah dimana-mana. hahhaha. udah gitu saya ngedengerin radio. yang absurd. yang penyiarnya berlebihan gitu ngomongnya. hehehe. tapi nggapapa la, buat nemenin saya yang lagi berlelah2 ria pasca tsunami ituh. terus saya punya ide- ehm-, gila. saya keluar aja apa ya? habis boseen, di kosan doang. hahhaha akhirnya saya beneran keluar, dengan modal baju tidur, celana tidur, jumper tebel ijo, kerudung kosan, sendal jepit, duit sepuluhribu kalo2 terjadi apa2 sama saya, dan, kenekatan saya. hahhahaa. waahahahha. akhirnya saya beneran jalan2 pagi! untuk pertamakalinya saya jalan2 tanpa tujuan dengan ikhlas hati kemauan saya sendiri. hyahahha. rutenya, dari kosan saya ke jalan raya, naiiiiiik terus secapeknya saya ntar. kan nanjak tuuh. ntar pulangnya biar turun doang kan ngga capek, hehehe. lumayan enak siii. hua diluar ya dingiin sekali edan lah pokoknya. untung saya pake jumper. itu aja masih bersin2 terus sepanjang jalan, kedinginan. tapi enaaak. seger. udaranya tuh basah seger enak gimanaaa, gitu. jalanannya masih sepi. eh ngga juga si. udah lumayan rame, tukang2 jualan bubur atau lontong kari gitu2 udah pada buka, angkot juga udah banyak, berkali2kali mengklakson saya, menggoda saya untuk naik angkot, hahaha padahal saya kan niatnya jalan-jalan yak. langitnya masih gelap beranjak ke terang gitu. saya jalaan aja terus. senyum sana senyum sini kalo ketemu orang. hahaha dikira apa ya. setelah beberapa menit jalan, saya capek. hahhaha. iya, soalnya nanjak, udaraya dingin. (hahahaha alesan). dan saya merasa jadi orang linglung, habis kayanya ngga ada yang jalan2 deh. ada si satu dua, tapi kayanya juga itu jalan-jalannya ngga iseng kaya saya. hehehe. yaudah akhirnya saya memutuskan buat balik aja. padahal saya baru juga beberapa ratus meter. hahahha. pulangnya kan turun tuh, jadi lebih cepet. dalem hati saya mikir2 lagi. buset. kenapaa ya saya tadi pagi kepikiran buat jalan2 begini? edan bgt deh sayaaa. yaudah pokoknya saya akhirnya berhasil pulang nyampe kosan dengan selamat, sehat walafiat, ngga ada anggota badan yang tercecer ketinggalaln di jalanan. hahhaa. habis itu saya nulis ini blog. hmm, di jam saya si jam 6 pagi nih. jam blog saya ngaco ngga ya. hahhahhaa.
daaaaan, semua aktivitas saya itu bikin saya lelah. hyahahha padahal ngga ngapa2in. saya bengong mau ngapain lagi, akhirnya mutusin sendiri, mau tidur lagiii!!! hahahha. biar deh saya tidur lagi, kan saya udah dapet ngeberes2in kosan pagi2 sama jalan2 ngga jelas pagi ini. hmm, ngga tau deh, saya bakal ngapain aja hari ini, tapi pastinya, saya udah mengawali hari ini dengan sesuatuu, yg buat saya seru. hahahhahaha. mudah2an hari ini saya seneeeng. ngga bete2an.

udah ah. saya mau tidur lagiiii... hehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar