Kamis, 30 Juli 2009

happy song for this night!!!

oke. kita karaokean, buat pertama kalinya, setelah lama ngga ketemu gara-gara liburan. sebenernya acara karaoke nya ini disaranin, demi ngisi nganggurnya dan nyampahnya kita di kosan. duh, bener2 deh, ngga ada kerjaan sama sekali. kemaren aja kita kaya orang bego, jalan ke pvj, bingung mau apa, dan akhirnya, ke gramedia. numpang baca gratis. huaahhaha, ngapaiin coba. dan akhirnya, kaya hari sebelumnya, beli dvd lagi, terus nonton di kosan rani, lagii. haduuuh, kita cari-cari gawean deh pokoknya.
hari ini akhirnya kita karaokean, dapetnya yang malem jam setengah sepuluh, yaudahlah. daripada ngga, hehe. hmm, berhubung ini tahun ajaran baru, jadi katanya julius ngga boleh pake paket lagu yang biasanya. hahhaha. biar ngga bosen, gitu. lagian kan ya, banyak lagu2 baru juga. yaudah, akhirnya saya *selaku operator keyboardnya* sibuk nyari-nyari lagu. tiba-tiba si rani usul, malem ini karaoke nya paket lagu alay. hahahhaha. akhirnya lah, dipilih lagu band-band alay buat dinyanyiin. wali, d'massiv, st 12, macem2 gitu lah. yang lagunya merakyat, sering dinyanyiin di angkot, tapi teteep, alay. terus siapa yang nyanyii?? dengan pasti kita nyuruh si julius yang nyanyi itu paket lagu. cocok banget kaan, lagu alay dinyanyiin orang cacat. hahahhahaa. dan anehnya. kita tau tau aja itu lagu. *tanda bahwa walopun ngomong2 itu lagu alay, tetep ngikutin juga, kan, hehhehe*
hmm, karaoke nya ini ngga seheboh biasanya si, *biasanya saya sama temen saya hanifa tuh tim jingkrakjingkrak*, soalnya cuman berenam. tapi seengganya saya puas, sama ke alay an malem ini. hmm, saya sama hanifa *kita berdua tim operator,biasanya, hahaha* harus bikin list dafar lagu karaoke paket terbaru, hyahhahaha.

jericho-devina-roland-rani-julius, kapan kita meng-alay berikutnya???huahahhaha

well, saya ngga sabar karaoke berikutnya. hmm, feeling saya sih dua minggu lagi, lah, minimal kita jalan bareng lagi. hehe.

2 komentar: