Senin, 13 Juli 2009

setelah bincang2 hari ini

tadi malem saya ngemeng2 sama temen saya
cerita kesana kemari, ngomongin ini itu (padahal sebenerny si muter2 topiknya sama2 aja, hahaha)
terus sampe pada akhirnya, ngomongin tentang perasaan saya
hahahhaa
saya tahu, banyak pertanyaan2 'kenapa' yang saya ajukan
dan saya ngga akan pernah tau jawabannya, kecuali ada yang mau menjawabkan buat saya
dan saya juga ngga berhak untuk mengira-ira apa jawabannya
ngga bisa bilang ini ngga mungkin, itu ngga mungkin, karena terlalu banyak alternatif jawaban yang ada

saya ngga ngerti
adakalanya saya berharap, tapi ada bagian dari diri saya yang bilang jangan
atau, saya udah berfikir mantap untuk tidak, tapi ada bagian dari diri saya yang bilang ya
saya ngga ngertiiiiii

tapi yang saya tau, kesimpulan dari cakap2 tadi
adalah bahwa apapun yang nanti akan saya lakukan
apapun pilihan yang saya ambil
saya akan tetap sakit hati, ya kan
jadi, saya tidak harus berbuat apa-apa

mengutip kata2 favorit temen saya,
" yaudahlah ya, "
-tiba2 itu jadi kata-kata favorit saya juga hari ini-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar