Selasa, 14 Juli 2009

my senior high school

selamat ulang tahuuuuunnn....
buat SMA taruna Nusantara saya yang saya sayangiiii...
woow. ternyata dia lebih tua dari saya. dia udah 19 soalnya.
haaaa jadi inget dua tahun lalu, waktu dia ulang tahun yang ketujuhbelas, bener2 masa dewasanya dia, (yang malah diwarnain insiden yang, yaah gitu deh), rameee bgt. bareng sama pembukaan PDK bukan ya?
saya jadi kangen nii sama SMA saya
saya kangen apel. upacara bendera. tri prasetya siswa. kode kehormatan. olahraga pagi. korsik. jagra. sekolah. makan siang di RKB. graha saya. acara kelas. acara kamar. acara ulangtahun. MK. sertijab. apel PKS. dinas luar. kuliah dhuha. cuti. pesiar. pembukaan PDK. porsitara. rangkaian acara 17an. reuni malam. makrab. english night. gebyar PA. prasetya alumni.
haaaa. kangen kangen kangen. sya cuma tiga tahun ada di sana. tapi, semua perubahan dan kedewasaan akan hidup, saya dapet disana. saya belajar banyaaak. tentang disiplin. tentang tanggung jawab. tentang rasa korsa. tentang berbagi. tentang bersyukur.tentang loyalitas. tentang kerja keras. tentang kesabaran. tentang kebijaksanaan.
saya denger ada yang berubah dari SMA saya. orang orang bilang masuknya ngga murni, lah, harus bayar mahal, lah, yang masuk harus ada koneksinya, lah, ngga kaya yang dulu. saya ngga peduli. maksudnya, saya memang peduli, dan ikut bertanya kenapa. tapi apapun yang terjadi sama SMA saya, saya akan teteep sayang sama SMA saya. dia yang membuat saya jadi sekuat ini.
buat saya, semua memori yang terjadi selama masa SMA saya adalah kenangan yng ngga bakal bisa saya lupa. kenangan2 itu, adalah beberapa dari masa-masa paling indah yang akan saya alami sepanjanghidup saya. dan saya, percaya, akan selalu bisa mengingatnya. dan menyimpan nya di dalam hati saya
terimakasiiih, buat SMA saya , dan semua kenangan yang udah dia kasih untuk saya.
sekali lagi, selamat ulang tahun, yaaa
wish u all d best...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar