Selasa, 07 Juli 2009

GPRS

hahhaha
saya kemaren ke gerai telkomsel lhoo. dan akhirnya saya berhasil mengaktifkan GPRS saya!!
yeeaa!! akhirnya saya bisa internetan pake hapee. setelah sekian lama orang2 bilang, "yaah, niik, padahal hape lo kalo bisa internetan enak bgt tuh, kan toushscreen, jadi gampang, "
akhirnya saya bisa internetan!! dan sayajuga udah tau setting2annya, hahhaa
yang saya ngga tauu, ternyata MAHAL BANGET GILA internetan pake AS. masa saya yah, cuman buka YM saya, dan saya tinggal ngga buat ngechat2, saya tinggal aja nyala gitu doang selama sepuluh menitan apa ya, terus tiba2 pulsanya berkurang sekitar lima ribuan. wooow. buset deh.
haa, tapi bodo amat deh, ntar saya amkenya dikit2 aja lah, hahaha. yang penting, saya bisa internetan di hape!!!! hahahha

*ndeso bgt y

1 komentar: