Kamis, 16 Juli 2009

a potrait the wedding

saya ngga sengaja ngebuka-buka situs tentang foto2 pre-wedding
huwooo. bagus-bagus banget sumpah. saya ngga berlebihan ni ah. memang bagus,
angelnya pas. lightingnya oke. momentnya cocok. passion nya bener2 dapet. yang liat aja sampe bisa ngerasa, hoo, sweet bgt mereka si couple2 nya. huahhhaa.
lokasi pemotretannya macem2. ada yg di luar negeri. rata2 di sydney, melbourne, macau, hongkong, singapore. tapi ada juga yg di surabaya, jawa barat, bali, pakuwon, bandung, jakarta, lombok. uaah banyak pokoknya. means, foto yang bagus gga harus berada di tempat yang mewah yang sengaja dibikin romantic. dimanapun bisa kok, asal fotografernya jago. dan ngerti tentang romantic. sama efek yang mau dimunculin. aaah pokoknya bagus banget deh. ngga cuma kerasa romantis, tapi ada rasa sayang, lembut, pasti, bahagia. gitu deh
seru kayanya foto2nya. temanya macem2. ada yg di pantai. di high building. di taman2 gitu. di jalanan umum. jembatan. di komidiputer. di rumah. di hutan pinus. di bukit2an. di persawahan. di pinggir rel keretaapi. di bawah hujan. hahhahaha. dan semuanyaa, bagus2. saya perlu acungin lebih dari empat jempol deh, buat nunjukin apresiasi saya buat karya itu.
saya tiba2 kepengin foto2 pre wedding begituan. hahahhahaha. saya ya, ntar maunya, temanya di pasar. di pasar tradisional beneran. aduuh saya udah ngebayangin konsepnya nih. jadi ya saya pake kebaya modern putih, si calon suami saya(huahahhaha) pake poloshirt putih sama jeans. ceritanya belanja ke pasar, ngelewatin becekan2, terus nawar ke penjualnya, terus ngeliat topeng monyet (jiaah emang dipasar ada topengmonyet ya?), terus beli gulali, terus naik becak. yeee, bagus kaaan. tinggal nunggu fotonya. huahahahhaa.
saya mulai gila lagi nih. aduuuh tapi beneran saya kepingin. besok, kalo udah besar dan mau nikah, saya mau foto prewedding juga ah. mudah2an saya punya duit yang cukup buat bikin itu foto. hahhahahha amin, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar