Jumat, 24 Juli 2009

tentang ngeblog

saya mengeblog baru beberapa bulan. dulu si udah pernah buat blog, yang diisi dengan cerita2 ngga jelas, yang saya lupa apa nama blognya. hahhaha. baru bulan apa tu ya, sekitar mei, saya mulai mengeblog lagi, dengan aktif. awalnya agak sedikit hiperaktif malah kayanya. hahhaha. saya cenderung terlambat buat mengeblog, dibandingin blogger2 yang lain, karena saya aktifnya baru2 ini.
dan buat blog ini, emang saya ngga mau di sosialisasikan ke semua orang. karena isinya, bisa salah diinterpretasikan orang2 yang ngga ngerti, ngga tau tentang saya. saya takut digosipin macem2. saya belum siap jadi new star. hahahhahhaha. edan pede ngga karu2an deh sayaa.. ngga ngga. bukan itu maksudnya. saya cuman jengah aja, kalo ada yang baca tulisan saya di blog, terus dibahas lah, di kehidupan sehari-hari *apa coba ini bahasanya*. dulu sebelum ngeblog, saya nge-notes. facebook. hahhaha. dan respon dari orang2 yang ngebaca si positif. tapiii, ya itu, terkadang dibahas di luar facebook. aduh. saya ngga begitu suka. saya mikir, kalo mau baca, baca aja. comment, silakan. tapi yaudahlah habis itu. cukup tahu saja. okeee.
waktu itu ada yang nanya saya, blogmu apa? terus saya senyum2 aja, ngga ngasi tau. dan saya ditanya orang *yang dia lebih senang dengan ngga nyembunyiin blognya*, kenapa saya musti ngga mau ngasi tau orang ttg blog saya? toh blog itu bisa diakses orang2, bisa dibaca bebas gitu. oh, ngga gitu, saya jawab. saya ngga bakal ngelarang dan marah2 kalo ada orang ( yang ngga saya perhitungkan untuk baca) yang tiba2 ngebuka, baca,ato malah sampe ngikutin blog saya. ngga masalah, sii. cuman yaitu, saya ngga mau aja, cerita2 ke orang. karena sebenernya saya masih belum pinter menyortir, apa yang bisa saya bebas posting di blog, apa yang mungkin terlalu privasi. jadiii, jangan marah dong, kalo saya ngga ngasi tau blog saya. bukan pelit. bukan sok rahasia. bukan sok elit, ngga sembarang orang bisa baca. saya cuman menggunakan hak saya, buat ngga mengumbar2*hyahaha bahasanya lagi* blog ini.
terus, ada lagi yang nanya, saya ngeblog pake blogspot.com apa wordpress.com? saya bilang blogspot. dan dia bilang, kenapa ngga wordpress aja, kan tampilannya bagusan wordpress. yaaah. kan saya intinya ngeblog itu kan membuat postingan, buat dibaca. bodo amat sma penampilan, background, wallpaper, apalah itu. baca ya tinggal baca aja sih. kalo ngga suka liat blog saya, silahkan jangan buka lagi. gampang kan. *hahhaha emosi jadinya*.

saya emang mengeblog bukan dengan tujuan utama pengen dibaca orang. saya cuman, apa ya. saya suka nulis. saya suka belajar bermain kata2. saya suka menerjemahkan bahasa tiga dimensi suatu kejadian, atau perasaan, jadi dua dimensi berupa tulisan. tapi tetep, saya juga mau berbagi. saya mau juga ada yang ngebaca. saya suka kalo tulisan saya jadi inspirasi. jadi tetep lah, saya ngasi tau beberapa orang tentang blog saya. orang2 terpilih? hmm, lebih ke-orang2 yang saya percaya buat ngga ngebahas yang saya tulis di forum umum-. hahahhahhaa. saya suka mengeblog. dulu saya suka menulis di buku2. di brown. di berbagai scrapbook. ngga sengaja juga ketulis di binder kuliah. tapi sekaraaang, saya punya sarana buat menulis, yang lebih canggih. hehehhee. jadi ya saya manfaatin aja sebaik2nya. ya ngga si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar