Rabu, 15 Juli 2009

efek ke-nganggur-an saya

dasar saya dodoool
jadi hari ini ya, karena saya begitu nganggurnya, dari pagi jam 11 (setelah saya bangun dan mandi), saya nongkrooong, aja di depan laptop, ngebuka2 email, fb, blog, blog orang2, ebuddy yang gagal dibuka, donlod ngga jelas, ampe iklan2 yang ngga penting, saya liat2. saking bingungnya saya mau apaa.
eh tiba2 saya di sms andro, temen saya anak elektro, yg lgi osjur, yang mingkin lagi sama bengongnya sama saya
dan intinya, dia ngajakin karaoke. saya dengan girang hati langsung iya2 doong. andro bilang suruh cari orang. ngga lucu juga karaoke berdua doang (ooops, kecuali temen saya yang pernah karaoke berduaan dan katanya rame2 aja tuu. hahhaha piss. ngga nyebut merk ini lhoo). saya nyuruh dia aja yg nyari. kalo banyak dan jadi saya ikut. pokoknya saya daftar, list pertama. daan, jam dua an saya bengong. ngga ada sms lagi tu dari si andro. saya kembali sibuk sama laptop
dan saya jam setengah tiga sore memutuskan buat keluar. ke point, belanja pulpen pensil binder dkk, sama ke gramed, beli apa kek. dan nongkrong, numpang baca gratis di sana. hahhaha. jam empat an saya balik, pegel gara2 baca sambil berdiri.
sampe kosan, balik lagi ngurusin si laptop. masih pake baju lengkap. masih pake kerudung. masih rapih pokoknya mah. ngga ganti baju kosan. siap jalan keluar deh. hehhehe. teruuuus aja saya ngenet2. karena ngga ada kabar dari si andro, dan saya lagi sibuk mendownload,saya asik2 aja, nungguin kabar dari si andro deeh. sampe jam 6an saya curiga. dan mulai bosen. dan mulai kesel, dan mikir, kayanya ini sih ngga jadi karaokean deeh.
tiba2. jam setengah tujuh. kok status temen saya menunjukkan dia lagi karaoke sama si andro, dan temen2 saya yang lain??? buset. saya langsung liat hape saya. daaan saya lemes. ada 5 sms dari si andro. ngasitau jadi karaokean jam 5 ampe jam 7 di nav ciwalk. room 11. haaaaaaaaaa. hape saya ngga bunyi. buseet. edan edan edan. saya panik. sms sana, sms sini. tapi kan udah telat. udah mau selese mah mereka karaokeannya. saya nanya, gimana doong. dan ngebujuk2 temen sayabiar mau karaokean lagi nungguin saya. tapi apa dayaaa. udah pada cape tu mereka. yaudaaah. saya cuman bisa kembali bengong, di depan laptop saya.
saya sebel bgt deh pokoknya. huuu, padahal saya mau ikut karaokeaan. adoooh. saya capek nih nganggur. hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar