Jumat, 17 Juli 2009

harry potter season apa....

saya kemaren nonton Harry Potter lhoo. setelah k teiza ngantri dr jam 10 pagi, alhamdulillah kita bertujuh dapet tiket.
tapi.... saya setelah nonton (saya selaku penyuka harry potter, selalu ngikutin film dan bukunya) KECEWA BERAT. saya yah, nonton film ini berharap dapet feel efek sihir yang bener2 gila, battle yang keren, sedih ampe bikin saya nangis, ikut deg-degan dan mikir(walopun udah tau ceritanya), sama berharap terealisasi nya imajinasi saya dari waktu ngebaca buku. saya pengen ngerasain gimana di suatu chapter di buku itu dibuat dalam bentuk gambar yang bergerak, dan saya mau dapet emosinya.
ini apaaan. setau saya mah ya harry potter itu film fiksi yang harusnya penuh efek. apa ya genre nya termasuknya. eh tapi kenapa saya nontonnya jadi 3/4nya jadi romantic-comedy? adoooh. yang ditonjol2in malah adegan2 cinta2an antara ron-hermione-lavender, sama harry-ginny. gimana si. banyak juga adegan yang ngga banget, yang ngga sesuai sama alur cerita di buku. pas di kompartemen di kereta tu beda sekali. ada yang diilangin. mana bill sama fleur nyaa?? juga malah ada yg ditambah2in malah jadinya aneh, kaya pas adegan di padang ilalang rawa sebelah rumah keluarga weasley. saya nunggu2 heboh di battlenya, takut sama efek jahat darkeaternya, kagum sama auror2nya, ngerasa lucu sama fred-george, yaaah ini malah gimana gitu. saya berasa nonton cinta fitri aja. jangan2 besok ada harry potter season ramadhan?? hahhahaha
tapi ngga semua bagiannya jelek kok, saya bilang. adegan waktu harry sama dumbledore mau ngambil horcrux itu keren. gua-tebing pinggir laut nya dapet banget. inferi nya keren. terus quidditch nya juga mantap banget. keren gila2an (saya nonton Harry potter selalu ngebandingin main quidditch nya dari film ke film). supporternya keren.ron ganteng. huahahhaa.
yah,seengga nya, dibandingin sama filmnya yang tahun lalu, ini better la. yang nomer 5, battlenya heboh si, tapi aneh, hahahha. cuman pecah-pecah disana sini aja. tapi adegan sirius mati-nya dapet banget.yang di nomer 4, menurut saya yang paling memuaskan. mungkin gara2 turnamen twizard nya itu berasa banget sihir nya. efeknya bagus dan dapet. nomer 3,2,1, menurut saya, keren, tapi apa ya, rasanya dataar aja gitu. saya bukannya mau menghina-hina, ngga mungkin la, orang saya suka bgt sama harry potter. cuman agak menyesali aja, film nya kurang memuaskan. kan sayang, orang2 yang ngga baca bukunya cuma nonton film nya cuman berasa segitu doang. padahal aslinya tuh seru, dan mantaps.
hmm. saya lagi nunggu yang terakhir. bakalan panjaaang banget ga ya? kata temen2 saya mungkin bakal 3 jam-an. secara yg ini 2,5 jam. atau bakal dibuat sekuelnya. to be continued gitu. atau, parahnya, dibikin cerita serial. macem heroes ato smallville. hahhahahhahahha. siapa tauu?? aduuh, pokoknya next film saya mau harus dan pasti nonton kok. mudah2an great dan excellent!! outstanding!! hehehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar