Senin, 13 Juli 2009

take me out????

gila

saya baru kemaren ini nonton acara sampah bgt
saya baru tau, lagi. parah deh saya. tapi ini bener2 acara ngga mutu bgt, buseet.
bayangin aja, lah, ini acara biro jodoh yang ditampilin live di TV. emang si ada bbrapa tipe acara yg gini2 di stasiun tv lain, tapi dalam durasi waktu singkat, dan dikemas praktis ngga berlebihan (hyaa bahasa saya). yang ini... buset.
saya nonton pertama aja udah merutuk2 menghina2 ini acara. tapi karena saya penasaran, saya terusin sampe abis. dan, dalam waktu dua jam, isinya cuman ada cowok2 kurang kerjaan nyari cewek ditampilin di panggung, terus ada 25an cewek yang berdiri di panggung juga, nentuin, mau ngga sama dia. dan cewek2 yang akhirnya mau sama ni cowok, disuruh pdkt, ngemeng2, jalan2. dan kegiatan mereka itu direkam, buat dijadiin bagian acara itu. dan, pasangan2 itu ntar disuruh ngelakuin tantangan apa, gtu, di panggung. dan dinilai penonton, mereka romantis ngga.
aneh. freak, freaak!!!!
jodoh itu ada di tangan Tuhan, kaaan.
boleh, si, usaha, nyari pendamping yang tepat buat kita. tapi kayanya ngga dengan cara gitu deeh. show off di depan orang2, bilang : "heeei, gue macho kaya dan berpendidikan, nii, tapi single. ada yang mau sama gue nggaa????" secara frontal. yaampun yaampun.
haaaaah. acara2 TV makin lama kok makin begini ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar