Kamis, 23 Juli 2009

sayang bapak

hhh
bapak saya opname. tepat saat saya sehari ada di bandung. huaa saya sediih bgt.
bapak saya emang udah sakit dari kemaren2. hari senin. habis nganter ade saya ke jogja. habis bapak saya nerus si. pulang kantor jumat sore, langsung ke jogja. terus besoknya ke ambarawa. terus ke magelang. terus ke jogja lagi baliin ade saya. dan dari siang tu, waktu mau pulang lagi ke cilacap, bapak saya udah sakit. dan bilang ngga kuat nyetir. tapi mau gimana dong? saya ngga berani jalan luar kota. dan bapak saya ngga mungkin juga ngebiarin ini mobil dibawa saya. akhirnya bapak saya maksain diri nyetir, dijalan padahal udah panas n muntah2 gitu. saya binguung, bgt. saya duduk depan. seengganya, kalo tiba2 kenapa2, saya bisa narik rem tangan. *heuh, ngga membantu juga gitu.
malemnya sampe rumah, bapak lansung minta anter ke UGD. untung rumah saya sekompleks sama rumah sakit. jadi tinggal semenit kali pake mobil kesana. dan panas tinggi. 40 derajat-an. infus pereda panas sama cairan. bapak dehidrasi soalnya. malemnya alhamdulillah boleh pulang. dan besoknya bapak ngga kerja. saya nungguin bapak. ngecek sebentar2, masih panas ngga. mau makan ngga. minum obat ngga. dan seharian bapak keliatannya ngga kenapa2 tu. dan saya akhirnya memutuskan, buat balik ke bandung, naik travel, malem itu. tadinya saya mau ntar2an aja, gara2 bapak sakit. tapi kata bapak udah sehat, jadi yaudah saya pulang aja,gitu. dan besok paginya saya nyampe bdg. hari itu rapat2 segala macem.udah aja berjalan kaya biasa.
dan, malemnya, ibu saya nelpon. jam setengah sebelas malem. bapak opname. panas tinggi, trombositnya turun drastis. huhuhuhuhuhu. saya mau pulaang, mau liat bapak saya. mau nemenin bapak. mau bikin teh anget yang banyak gulanya. mau ngetikin sms gara2 bapak males. mau mijetin tangannya. mau apapun, pokoknya ada di samping bapak. huhuhu kasihan bapak. kan ibu kerja seharian. terus yang nemenin di rumah sakit siapa? hiks. jadi nyesel buru2 balik ke bandung. tau gitu kan saya ngga balik dulu ke bandung. hhh gimana dong.
huuu. pak, mba sayang bapak. cepet sembuh, ya. mba ngga bisa nemenin bapak. tapi bapak janji cepet sembuh ya. kan katanya awal puasa mau ke bandung. mba janji ngga ada kegiatan dulu deh hari itu. ya pak ya. mba sayang bapak pokoknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar